Seminar Diseminasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIKes Yarsi Pontianak Tahun Anggaran 2019

STIKes Yarsi Pontianak Kembali mengadakan Seminar Diseminasi penelitian dan Pengabdian masyarakat Dosen pada Kamis (21/11), bertempat di Ruang Pertemuan STIKes Yarsi Pontianak. Pada kegiatan ini sejumlah 9 judul penelitian dan 10 judul pengabdian masyarakat dipresentasikan.

Dosen STIKes YARSI Pontianak Ibu Ns. Masmuri, M.Kep

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIKES Yarsi Pontianak, Ns. Diena Juliana, S.Kep., M.Kes menjelaskan bahwa kegiatan ini terwujud atas dasar pertanggungjawaban atas penelitan dan pengabdian masyarakat yang sudah dilakukan dengan tujuan mewujudkan Tridharma perguruan tinggi. Acara ini dihadiri oleh seluruh dosen peneliti, anggota tim peneliti, dan juga mahasiswa.

Ia menambahkan, kegiatan ini wajib diikuti bagi para akademisi di lingkungan STIKes Yarsi Pontianak untuk mempublikasi hasil penelitian dan pengadiannya diakhir tahun anggaran. Selain mengikuti diseminasi ini, dosen juga diwajibkan untuk mempublikasi karyanya dalam jurnal nasional. Saat ini, STIKes Yarsi Pontianak sudah memiliki jurnal publikasi penelitian yaitu Khatulistiwa Nursing Journal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *